Minggu, 22 Mei 2011

(Berita Video) Pertemuan Berkala Ke VI TK. Katolik Se-Keuskupan Manado



Tondano, Suara Rakyat Minahasa - Dalam rangka Pertemuan Berkala Ke VI Taman Kanak-kanak Se-Keuskupan Manado, yang sigelar di Gereja"Santo Antonius Padua" Tataaran Tondano Selatan.
Dalam acara tersebut di buka dengan sambutann dari: Pastor Fred Tawaluyan Pr, Kepala Dinas Pendidikan Profinsi Sulut dan Bupati Minahasan, Sambutan Bapak Bupati Minahasa Vreyke Runtu dalam Pertemuan Berkala Ke-VI dan didampingi Camat Tondano Selatan beserta Staf, dalam sambutan Bupati memberikan motifasi kepada para pengajar Guru TK agar lebih bersemngat dalam membrikan pelajaran dan pelatihan mengingat anak-anak TK adalah harapan masa depan Bangsa.


dalam rangka memperingati acara tersebut Panitiya Acara memberikan beberapa lomba yg di ikuti seluruh TK Katolik Se-Keuskupan Manado antara lain: Lomba Devile, Lomba Gerak dan Lagu, Lomba Nyanyi Gembira dan Melukis, pelepasan Devile TK Se-Keuskupan Manado yang dilepas Oleh Bupati Minahasa di sepenjang Jl. Tondano-Tomohon sangat meriah walaupun panas menyengat mereka Anak-Anak TK mengikuti dengan antusias dan didampingi Guru pembimbing beserta orang tua mereka. (Jo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar