Minggu, 22 Mei 2011

Pemkab Mitra Utus 40 Murid Belajar Multimedia di Jakarta



RATAHAN – Perkembangan dunia informasi dan jurnalistik tampaknya sangat dipahami Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara. Terbukti sejak beberapa waktu lalu Pemkab Mitra telah mengutus 40 murid untuk belajar media di Universitas Multi Media Nasional (UMN) di Jakarta.

Hal ini dikatakan Bupati Mitra, Telly Tjanggulung, saat penutupan Pelatihan Jurnalistik kerjasama Congregational Media Centre (CMC) KPR KGPM bersama Harian Tribun Manado Kompas Gramedia, di Ratahan Jumat kemarin.


“Dunia informasi saat ini tidak lagi milik pemerintah semata, tapi sudah menglobal. Pemkab Mitra sangat memahami itu. Saya mengajak agar kita sama-sama berperan memberikan informasi kepada dunia luar termasuk membantu pemerintah menginformasikan pembangunan di daerah,” ujar Bupati Mitra pertama pilihan rakyat ini yang berhasil membawa Mitra sebagai daerah pemekaran terbaik pertama se-Sulut dan kelima se-Indonesia.

Diketahui, kepedulian dunia informasi Pemkab Mitra sangat tinggi, terbukti daerah pemekaran yang baru akan berusia 3 tahun ini telah memiliki webside, http://mitrakab.go.id/ termasuk salah-satu wabside pemda yang paling sering diakses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar