Minggu, 22 Mei 2011

Sanny Parengkuan Siap Maju Pemilukada Wabup Minahasa

Minahasa, Suara Rakyat Minahasa - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulawesi Utara, Sanny Parengkuan siap maju di pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) Kabupaten Minahasa yang dijadwalkan tahun depan.

“Saya hanya mencalonkan di wakil bupati. Makanya harus cari calon bupati yang siap menang,” jelas Sanny tadi siang.


Ia menambahkan, persiapan ke arah itu sudah disiapkan. “Tinggal tunggu waktu. Saya juga harus minta izin kepada gubernur sebagai pegawai negeri sipil,” ujarnya.

sejumlah calon bupati seperti Careig Runtu (Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa), Ivan Sarundajang (pengusaha), Mecky Onibala (Asisten I Sekprov), Robby Mamuaja (mantan Sekprov), dan Roy Roring, telah menyatakan diri maju di Pemilukada Minahasa mendatang.

Berbagai persiapan yang dilakukan untuk menarik perhatian masyarakat berbagai Baliho ucapan selamat "PASKAH" dan Ucapan Belasungkawa "Rangkain Bunga" di rumah duka telah menjadi perhatian Masyarakat.

saat dikonfirmasi salah satu Masyarakat, Melky (45) Warga Tataaran "siapapun boleh mencalonkan Bupati  dan Wakil Bupati tinggal kita Masyakat memberikan suara kepada siapa, sekalipun mereka sudah memberikan rasa simpati kepada Masyarakat tetapi kami Masyarakat tidak mau di bodohi lagi,,kami hanya ingin bukti bukan janji dan memberikan sesuatu untuk meluluhkan hati Masyarakat, Minahasa butuh perubahan yg jelas terutama Tondano,,Tondano selama ini hanya begitu-begitu saja masak kalah dengan Tomohon dan Minahasa utara yang berkembang dengan pesat" jelasnya dengan antusias. (JO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar